PROGRAM WEBSITE RESMI PEMBELIAN TIKET COLD PLAY

Assalamualaikum .wr,wb

Update lagi ni Belajar di Perantauan Bagai mana kabarnya kawan-kawan sehat , bagusla kalo sehat hehe, saya juga alhamdulilah sehat kok ;)

Kali ini saya akan berbagi ilmu dan share program yang alhamdulilah saya buat sendiri program ini saya share karena saya tau Referensi untuk belajar pemograman itu harus banyak ,apalagi kalo kita anak TI ,


Bahasa pemograman tiap tahun pasti update tapi kita harus tau juga dong dasar2 untuk menguasai bahasa pemograman , setidak nya kita bisa menguasai 1 saja.

Langsung aja ni .


<<Ini tampilan awal website ini>>

Script indexnya :

<!DOCTYPE html>
<html>
<head>
<?php include"body/head.php"; ?>
</head>
<body>

<div class="container">
<div class="row" style="margin-top:50px;">
<?php include"body/header.php"; ?>
</div><!-- penutup row -->

<div class="row">
<div class="col-md-12">
<?php include"body/navbar.php"; ?>
</div><!-- penutup navbar -->
</div><!-- penutup row -->

<div class="row">
<div class="col-md-12">
<?php include"body/slide.php"; ?>
</div><!-- penutup slide -- >
</div><!-- penutup row -->
<div class="col-md-12" style="margin-top:10px;">
<?php include"body/footer.php"; ?>
</div>



</div><!-- penutup container -->

</body>
</html>

Untuk lebih jelas lagi tentang program ini teman-temabisa langsung dowload script lengakpya :
PROGRAM WEBSITE RESMI PEMBELIAN TIKET COLD PLAY (PHP MURNI) || Zippy Share

Gunakan program ini sebijaksana mungkin , semangat teman-teman TI ngoding yessss hehe.
Ane harap ini bisa bermamfaat untuk teman-teman , jangan lupa tinggalin jejak ya command + klik iklan nya ya ;)

BACA JUGA NI :
PROGRAM INVENTARIS SEKOLAH (CONTOH) WITH PHP MYSQLI
CRUD MSQLI DATA KARYAWAN


0 Response to "PROGRAM WEBSITE RESMI PEMBELIAN TIKET COLD PLAY "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel