7 LANGKAH MEMULAI USAHA

Asslamualaikum wr.wb
Selamat malam menjelang pagi kawan-kawan blogger , update lagi ni Belajar di Perantauan Kali ini kita akan membahas kontek tentang usaha, Ya setiap orang pastinya ingin memiliki sebuah usaha donk , termasuk saya hehe , berbiacara tentang usaha ini saya punya tips , dari salah satu buku yang saya baca.

Ada 7 langkah untuk memulai usaha :


1.      IMPIAN
Jika teman-teman memiliki impian, maka teman �teman sudah setengah jalan menuju sukses Teman. Impian sangat Menentukan keberhasilan Anda di usaha ini . Aminn ??

2.      DAFTAR NAMA

Buatlah daftar nama dari setiap orang yang anda kenal. Jangan hanya mengingat, namun tuliskan daftar nama tersebut dalam sebuah buku khusus. Buatlah perencanaan dan prioritas dari daftar nama tersebut.

3.      BUAT JANJI

Buatlah janji untuk bertemu dengan orang-orang di daftar nama anda. Konsultasikan dengan tim kerja Anda siapa saja yang perlu Anda undang di awal menjalankan usaha ini. Pelajari cara membuat janji profesional.

4.      PRESENTASI

Lakukan presentasi sesuai dengan standar yang di buat. Jika anda baru memulai usaha ini , tim kerja anda akan membantu Anda melakukan presentasi. Tugas anda adalah sesegera mungkin belajar dan menguasai presentasi yang benar.

5.      TINDAK LANJUT

Jika anda menemukan beberapa orang yang mau menjalankan usaha ini bersama anda. Anda perlu mengajarkan mereka bagaimana menjalankan usaha ini dengan benar.

6.      MEMAKAI PRODUK

Keyakinan anda terhadap bisnis ini akan penuh jika anda telah memakai produk dan meraskan mamfaat produk ini baik untuk anda sendiri maupun untuk keluarga anda.

7.      MENGGUNAKAN ALAT BANTU

Alat bantu adalah pengungkit yang akan mempermudah anda membangun ASET di usaha ini. Gunakan secara optimal, maka nda akan memiliki perkembangan bisnis yang signifikan.

Na bagaimana teman-teman , di coba ajaterapkan langkah-langkah yang diatas ya, mudah-mudahan usaha yang ingin dicapai , terkabulkan tentunya sesuai dengan usaha yang kita lakukan dong hehe ??




0 Response to "7 LANGKAH MEMULAI USAHA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel