5 Software Antivirus Terbaik untuk Melindungi Windows dari Virus - 2018


5 Software Antivirus Terbaik untuk Melindungi Windows dari Virus - Halo guys, pada kali ini saya akan membahas tentang antivirus yang terkenal ampuh membasmi virus pada komputer, pernahkah kamu memdapati virus di komputer kalian, pastinya tentunya kinerja komputer akan menjadi menurun dimana virus pada dasarnya adalah menggangu system pada komputer, udah pake antivirus ini itu tetapi masih saja ada virus yang menempel di komputer kita.

Tenang saja disini saya akan membagikan software antivirus kepada kalian yang terbukti ampuh membasmi virus, yuk simak antivirus apa saja yang akan saya bagikan dibawah ini.

Antivirus Komputer Terbaik 


Sudah bisa dilihat bahwa Software yang satu ini merupakan buatan dari Avast yang juga tidak kalah terkenalnya dari Antivirus lain. Avast internet security ini memiliki banyak fitur yang berguna untuk melindungi sistem operasi dari berbagai macam ancaman virus baik dari dalam file berbahaya di komputer  itu sendiri maupun yang datang dari Internet. Software ini juga sangat nyaman untuk digunakan karena Interface nya yang cukup bagus dan tidak ribet.


Antivirus yang satu ini memiliki kemampuan besar yang bisa kita manfaatkan pada komputer yang selalu terkoneksi dengan jaringan internet. Antivirus yang satu ini dirancang untuk melindungi Komputer atau PC dari serangan yang berasal dari internet seperti Pencurian data, Trojan, Exploitation, Malware dari file yang sobat download dan lain lain. Antivirus ini juga dilengkapi dengan fitur Link scanner sehingga bisa menscan situs mana saja yang berbahaya dan tidak boleh kamu kunjungi.


Seperti namanya Antivirus ini merupakan software antivirus buatan dari Karspersky Lab yang sudah sangat terkenal dengan software nya untuk melindungi sistem operasi. Software karspersky ini dirancang untuk sistem operasi Windows maupun Mac OS untuk melindungi sistem operasi dari serangan malware yang berbahaya. Saya sendiri sudah membuktikan kemampuan dari aplikasi ini dan kemampuannya benar benar sangat bagus.


Antivirus avira ini merupakan antivirus yang sudah banyak digunakan sejak dulu. Saya dulu biasanya menemukan software ini banyak terpasang di warnet dekat daerah saya. Antivirus ini cukup handal dengan logo nya yang khas yaitu payung berwarna merah, karena memang sudah dari dulu dipercaya untuk melawan virus komputer tentu saja kemampuan dari Avira ini sendiri sudah tidak bisa diragukan lagi kehebatannya.


Kemudian yang terakhir adalah antivirus handal yang sangat ringan dan tidak membebani komputer sobat, yaitu adalah Eset Nod 32. Antivirus yang satu ini sangat ringan untuk dijalankan didalam sistem komputer sehingga tidak membebani RAM maupun CPU untuk menjalankannya. Kemampuan dari software ini juga begitu handal, antivirus ini dapat melindungi System32 dari serangan virus sehingga Virus tidak akan sampai menginfeksi system dari Sistem operasi.


Itulah daftar 5 Software Antivirus Terbaik untuk Melindungi Windows dari Virus yang bisa kamu gunakan untuk melindung Komputer atau PC dari ancaman virus dan serangan dari Internet yang membahayakan Perangkat Komputer. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya


0 Response to "5 Software Antivirus Terbaik untuk Melindungi Windows dari Virus - 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel