Cara Mudah Memindahkan Posisi Taksbar di Windows 7/8/10


Cara Mudah Memindahkan Posisi Taksbar di Windows 7/8/10 - Halo guys, kali ini saya akan membagikan tutorial memindahkan posisi taksbar windows, tentu kamu berfikir bagaimana posisi taksbar dipindahkan ke atas, bawah, kanan, kiri tentu dengan memindahkan posisi taksbar akan menjadikan tampilan yang unik, selain itu juga dengan memindahkan nya posisi taksbar kamu juga bisa mengerjai temen yang suka meminjam/memakai laptop/pc dimana nantinya akan kebingungan mencari-cari taksbar hehehe,, sudah tidak sabarkan yuk simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara mudah memindahkan posisi taksbar

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengklik kanan pada bagian kiri bawah yang berlambang windows  hingga memunculkan beberapa menu dari taskbar Windows. Disana kamu harus memilih menu Properties untuk mengubah posisi taskbarnya.


2. Kemudian akan muncul jendela setting dari Taskbar, silahkan sobat scroll kebawah dan perhatikan disana seharusnya ada menu yang bertuliskan "Taskbar Location On Screen" silahkan kamu pilih sesuai keinginan, disana terdapat empat pilihan posisi (Top,Bottom,Left,Right) setelah itu klik Apply lalu OK.


3. Selesai



Bagaimana sangat mudah sekali kan, itulah cara mudah memindahkan posisi taksbar di windows, silahkan kamu langsung praktekan sendiri, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih


0 Response to "Cara Mudah Memindahkan Posisi Taksbar di Windows 7/8/10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel