Cara Bermain Mobile Legends Offline Tanpa Lag

  Trik Mobile Legends Offline Tanpa Lag

Kuota mulai menipis tapi  ingin main Mobile Legends?  Mainkan saja secara offline! Nah, untuk bisa main Mobile Legends offline melawan komputer, kamu harus melakukan beberapa langkah berikut:
        Mobile Legends adalah game online bergenre MOBA, di mana jika mau memainkannya harus ada sambungan internet. Namun, ada trik untuk main Mobile Legends secara offline tanpa internet.
        Kali ini aku akan memberikan cara bermain Mobile Legends secara offline, ya tanpa sambungan internet. Cara ini hanya berlaku melawan player komputer saja. Yuk, langsung simak caranya!
Kuota mulai menipis tapi  ingin main Mobile Legends?  Mainkan saja secara offline! Nah, untuk bisa main Mobile Legends offline melawan komputer, kamu harus melakukan beberapa langkah berikut:
1. Login ke game
Disini kamu masih membutuhkan seditkit koneksi internet, jadi pastikan kamu memiliki akses ke internet ya. Cuma sebentar kok, tenang aja.
2. Pilih mode custom
Geser map sampai kamu ke mode custom, jangan yang lain. Hanya mode custom yang dapat digunakan untuk bermain secara offline, mode lainnya tidak tersedia untuk bermain secara offline.

3. Tentukan Player
Setelah kamu memilih mode custom, kamu akan dihadapkan untuk memasukkan layer yang akan bertanding pada saat itu, pilih saja player komputer dengan cara menekan icon di samping tombol mulai/ start. Wajib pilih komputer, kalau mengundang teman yang lain kamu tidak jadi bisa bermain secara offline. 

4. Pilih Hero
Memilih hero untuk dimainkan, pilih hero yang kamu kuasai/ yang kamu sukai. Kalian juga bisa mencoba-coba hero baru karena pada mode ini stats pertandingan tidak akan berpengaruh. Jangan lupa juga pilih spell yang cocok dengan karakter masing-masing hero.

5. Matikan internet 
Jika sudah masuk ke arena pertandingan, kalian sudah bisa mematikan koneksi internet. Lihatlah permainan kalian akan tetap berjalan lancar walaupun tanpa koneksi internet. 

Nah, itu dia cara main Mobile Legends secara Offline. Cara tersebut juga sangat baik digunakan untuk kamu yang baru bermain Mobile Legends agar tidak kehabisan kuota saat latihan. Semoga bermanfaat!
Thank udah mau mengunjungi blog  ini. Jika ada saran, kritik/ komentar atau ada yang kurang jelas bisa ditanyakan melalui kolom komentar, tulis aja dibawah ya.
Share jika menurutmu artikel ini berguna. Sekian informasi dari saya.

Silahkan Subscribe jika tidak ingin ketinggalan konten-konten menarik berikutnya.

0 Response to "Cara Bermain Mobile Legends Offline Tanpa Lag"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel