Cara Daftar Paket Data 1 GB Rp 1.000

Cara daftar paket yellow indosat
       Masih sering beli paket data mahal. Mending gausah lagi deh, beli aja kartu indosat. Ada pilihan paket data yang murah pastinya, yaitu Paket Yellow.
       Diakhir tahun lalu Indosat memberikan penawaran menarik kepada pengguna setia IM3 Ooredoo dengan menawarkan paket internet murah yang tidak dimiliki oleh operator lain di Indoensia saat ini. IM3 Ooredoo menawarkan paket murah dengan kuota 1GB yang hanya perlu membayar hanya sebesarRp1.000 saja untuk satu hari. Paket ini diberi nama Paket Yellow.
       Paket Yellow memiliki 3 pilihan murah dengan masing-masing kuota sebesar 1GB saja, yang membedakan adalah harga dan masa aktif paket tersebut, antara lain sebagai berikut:



1. Paket Yellow 1GB masa aktif 1 Hari Rp1.000
2. Paket Yellow 1GB masa aktif 3 Hari Rp2.500
3. Paket Yellow 1GB masa aktif 10 Hari Rp10.000


Coba kalian bandingin aja kalau beli paket data biasa sebulan habis uang berapa, dan dapat kuota berapa giga.
Dengan paket Yellow ini kalian sebulan hanya perlu beli pulsa 30 rb. Lalu kalian daftarkan sendiri paket Yellow nya. Sebulan 30 ribu, dapat kuota 30 Giga. Kurang murah gimana coba ? 
Kali ini aku akan share cara daftar paket Yellow, yuk simak caranya

Cara Daftar Paket Yellow
Paket Internet Yellow Indosat Ooredoo dapat dinikmati khusus pengguna IM3 Ooredoo. Caranya hanya dial ke *123*111# disana terdapat pilihan paket-paket menarik yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan.


Kalian tinggal pilih paket yang kamu mau,  jika pulsamu mencukupi maka paketnya yellow kalian akan segera aktif.

Jika kalian mendapat sms seperti gambar diatas, artinya paket yellow kalian sudah aktif. Selamat menikmati paket internet 1 GB Rp 1.000


Bagi kalian yang belum subcribe, subscribe sekarang juga karena akan ada artikel" manarik lainnya.
Sekian informasi dari saya, kalau ada kritik/saran, komen tulis aja dibawah. Jangan lupa share ke teman" kalian jika menurutmu informasi ini berguna.

0 Response to "Cara Daftar Paket Data 1 GB Rp 1.000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel