Keuntungan Menjadi Blogger


Pada artikel kali ini saya merasa tertarik sekali untuk mengulas tentang dunia blogging.

Menjadi seorang blogger itu pekerjaan yang cukup bergensi serta tidak dapat di anggap sepele. Walaupun demikian tetap saja tidak sedikit orang yang mengangap blogger itu pemalas, penganguran, dan kurang kerjaan saja. Di negara Indonesia ini cukup banyak orang yang menjadikan blogger sebagai pekerjaan utama mereka. Penghasilan mereka juga tak main-main, hingga jutaan rupiah perbulannya untuk blogger yang sudah sukses.

Darimanakah penghasilan yang didapatkan? Mereka menghasilkan uang dari iklan yang ditampilkan pada blog.
Mereka akan dibayar per iklan itu muncul atau diklik.
Tertarik menjadi seorang blogger? Mudah kok tinggal buat blog aja di blogspot, tenang ini gratis.

Kembali ke judul awal, akau akan membahas mengenai Manfaat Dan Keuntungan Menjadi Blogger

Manfaat Dan Keuntungan Menjadi Blogger

Banyak sekali manfaat dan keuntungan menjadi menjadi blogger. Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lebih dari blog yang kamu kelola dengan serius.

Berikut manfaaat dan keuntungan menjadi blogger:

1. Lebih pandai menulis
Ya, itu adalah keuntunga yang pasti didapatkan oleh seorang blogger jika mereka membuat artikel sediri alias tidak hanya copy paste website lain. Seorang blogger

2. Dapat Membantu Orang Lain
Menjadi blogger juga dapat bermanfaat bagi orang lain. Contohnya ketika kalian mencari informasi di internet kalian sering kan menemukannya di website/ blog orang, nah itulah konten yang dibuat oleh blogger dapat membantu orang yang sedang mencari informasi tertentu.

3. Lebih Mengetahui Informasi
Seorang blogger akan lebih tau tentang suatu informasi. Dibandingkan orang lain seorang blogger lebih mengenal dunia internet. Jadi mereka akan lebih mudah mencari apa yang mereka butuhkan.

4. Lebih Disiplin 
Disiplin harus ada pada jiwa blogger, karena blog harus rutin update artikel dan membenahi blog mereka secara berkala. Maka tidak heran jika seorang blogger adalah orang yang disiplin waktu.

5. Dikenal Banyak Orang
Banyak teman, memang tidak mengherankan lagi kalau seorang blogger mempunyai banyak teman. Walaupun kadang hanya berdiam diri di depan pc mereka bisa mempunyai banyak kenalan dari berbagai daerah. Blogger juga mempunyai komunitas yang anggotanya adalah orang-orang yang mempunyai hobby ngeblog juga.

6. Lebih Bekerja Keras
Menjadi blogger juga memutuhkan usaha yang tidak mudah. Membangun sebuah website membutuhkan usaha dan waktu yang tidak singkat. Biasanya menjadi bloger itu susahnya diawal, kalau blog mereka sudah dikenal banyak orang maka dengan mudah mereka akan mendapat hasil.

7. Bisa Menghasilkan Uang Tambahan
Mungkin penghasilan blogger juga tidak terlalu besar, tapi cukuplah untuk hanya uang jajan mereka sendiri. Jika sudah sukses, penghasilan dari ngeblog akan menjadi penghasilan utama mereka.


Itulah beberapa keuntungan menjadi blogger. Semoga bisa memotivasi kalian semu yang mau memulai di dunia blogging. Saya juga baru mengenal dunia blogging belum lama ini, mari kita belajar bersama. Sebenarnya masih ada juga keuntungan lain selain yang disebutkan diatas. Tapi menurut saya 7 hal itu sudah cukup untuk mewakilkannya.

Jika ada kritik/saran atau ada yang mau menambahkan, silahkan tulis di kolom komentar ya.
Terimakasih Sudah berkunjung

0 Response to "Keuntungan Menjadi Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel