Cara Mencari Topik Artikel Yang Cocok Dengan Bakat Kamu



Halo gaes para sahabat blogger yang budiman dan bijak sana. Jika kamu merupakan seorang blogger profesional atau sudah beberapa bulan sudah familiar dengan dunia blogging. Kamu pasti sudah tidak kesulitan lagi dalam menentukan topik yang ingin kamu tulis.

Nah tetapi permasalahannya adalah jika kamu adalah seorang blogger pemula yang belum terbiasa menulis baik itu berupa artikel panjang atau artikel pendek. Kamu akan merasa kesulitan untuk mencari artikel apa yang ingin kamu tulis. Sampai akhirnya kamu merasa bingung dan tidak jadi untuk menulis apapun.

Nah maka dari itu mulai dari sekarang kamu wajib banget membaca artikel ini yang memiliki informasi serta tips tips yang wajib banget kamu gunakan untuk mengetahui topik apa yang inign kamu tulis. Agar kamu tidak merasa kebingungan dan pusing ketika ingin menulis.

Cara Mencari Topik Artikel Blog

Nah jika kamu bisa mengikuti tips dan informasi yang diberikan dari artikel ini , kemungkinan kamu akan mendapatkan strategi menulis yang memang sangat efektif. Sehingga ini akan menjadi sebuah kebiasaan dimana kamu akan menulis setiap hari dan tidak merasa kebingungan dengan apa yang akan kamu tulis nanti. Berikut adalah beberapa tips atau faktor tentang penulisan agar kamu bisa menulis blog kamu lebih efektif dan lebih banyak lagi setiap harinya.

1. Tujuan Ngeblog

Oke faktor pertama adalah tentang tujuan ngeblog yang kamu tentukan. Jadi menurut saya blogger itu memiliki 2 kategori. Yaitu blogger dengan tujuan ngeblog untuk menuliskan keinginan dan hobi mereka. Contohnya jika kamu merupakan seorang dengan hobi memasak. Nah kamu bisa menuliskan tetnang memasak, atau olahraga, atau banyak hal lainnya dimana kamu memang menguasai bidang tersebut.

Hal ini sangat menyenangkan karena apa yang kamu tulis merupakan apa yang kamu kuasai. Namun hal ini belum tentu mendatangkan visitor. Belum tentu visitor di internet memiliki hobi dan kebiasaan seperti yang kamu miliki. Belum tentu juga merea membutuhkan informasi yang kamu tulis saat itu juga.

Nah ciri blogger yang ke dua adalah blogger yang menulis tentang kebutuhan masyarakat. Jadi para blogger sebelum menulis melakukan penelitian atau research tentang hal apa saja yang memang dibuthkan oleh masyarakat di internet. Nah hal tersebut yang mereka tulis baik itu merupakan bidang mereka atau memang bukan merupakan bidang keilmuan yang mereka miliki.

Nah cara risearch keyword atau topik artikel yang memiliki banyak sekali permintaan setiap bulannya bisa dilakukan di senrush atau neilpatel yang memang memberikan layanan riset keyword secara gratis.

Apa bila kamu mlekakukan riset misal kamu memiliki hobi dengan masak, tetapi artikel yang memiliki tingkat keinginan tinggi untuk di cari di internet adalah tentang diet dan ramdhan dan topik itu bukan lah topik yang kamu kuasai. Mau tidak mau kamu harus menulis topik tersebut. Baik mempelajari semua terlebih dahulu atau langsung menulisnya dengan memperhatikan struktur penulisan blog miliki orang lain.

Nah dari point ini saja kita sudah mengetahui bahwa menulis di blog untuk kebutuhan adsense harus memnentukan topik dimana topik tersebut memang sedang di cari oleh banyak orang. Maka dari itu mulailah melakukan riset topik sekarang juga.

Setelah kamu melakukan riset topik kamu bisa membuat list dari semua keyword yang ingin kamu tulis. Kemudian beri tanda setiap keywordnya dan kamu bertekad untuk konsisten setiap hari akan menulis semua yang kmau list berikut. Nah jika kamu melakukan cara tersebut dengan benar dan konsisten. Dalam sebulan kamu akan mendapatkan banyak sekali artikel dengan tulisan tangan kamu sendiri.

2. Solusi Membeli Artikel

Namun jika kamu merupakan seorang blogger yang sudah malas menulis atau merasa gaya tulisan kamu tidak sesuai dengan SEO yang ada di internet kamu bisa membeli artikel di beberapa jasa yang ada.

Biasanya tulisan yang kita beli dari jasa penullisan SEO memang sudah teroptimasi SEOdengan sangat baik sehingga ada jaminan bahwa artikel tersebut akan menduduki halaman satu google jika di optimasi menggunakan backlink yang tepat. Nah untuk itu jika kamu merupakan seorang blogger pemula. Coba lah untuk membeli 2 blog. Dimana 1 blog kamu isi dengan tulisan original kamu. Dan blog berikutnya kamu bisa isi dengan artikel yang dapat beli. Maka kamu akan merasakan perbedaan dan mengetahui tentang kelemahan menulis kamu. Serta kamu akan sadar dan memperbaiki apa yang kurang dari artikel yang kamu tulis.

Tеrіmаkaѕіh ѕudаh berkunjung jangan lupa untuk ѕhаrе аrtіkеl ini ke tеmаn - tеmаn kаlіаn. Jika аdа уаng іngіn dі tаnуаkаn ѕіlаhаkan bеrtаnуа di kоlоm komentar. 

0 Response to "Cara Mencari Topik Artikel Yang Cocok Dengan Bakat Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel