Cara Upgrade Akun AdSense Hosted ke Non Hosted Terbaru 2019

Upgrade-Akun-Adsense
Seperti yang saya bahas di artikel sebelumnya, saya akan membuat tutorial cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted. Google Adsense saat ini sudah menjadi sasaran para YouTuber maupun Blogger untuk menjadikannya tempat mencari uang. Tidak sedikit juga para artis saat ini yang ikut juga di dunia para YouTuber.

Sekarang semua orang ingin berpenghasilan dari Adsense. Tapi tahukah kalian bahwa akun adsense itu memiliki dua jenis. Yaitu Akun Adsense Hosted dan Non Hosted yang penjelasan lengkapnya bisa dibaca dibawah ini.


Kebanyakan akun Adsense Non Hosted adalah berawal dari Akun Hosted yang kemudian di upgrade menjadi non hosted. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan akun Adsense Hosted ? Ada dua cara untuk mendapatkannya.

#1. Melalui YouTube
Cara pertama untuk mendapatkan akun adsense hosted adalah dengan melalui YouTube. Disini kalian diwajibkan untuk memiliki Channel YouTube sendiri dan sudah memiliki setidaknya satu video original sendiri. Tentunya kalian juga tidak boleh melanggar semua Kebijakan Program Google Adsense.

Cara ini adalah cara termudah untuk mendapatkan akun Adsense Hosted karena syaratnya tidak terlalu berat, hanya perlu satu video saja. Namun akun ini nantinya hanya bisa digunakan untuk di YouTube saja. Jadi tidak untuk blog.

#2. Melalui Blogger
Cara Kedua adalah dengan membangun sebuah blog di platform Blogger. Namun untuk mendaftar adsense hosted blogspot lebih sulit dari hosted YouTube. Karena dari segi persyaratannya juga lumayan banyak dan cukup memakan waktu lama karena harus menunggu sampai blog benar-benar layak untuk didaftarkan Adsense. Persyaratannya adalah minimal blog harus sudah memiliki 15 artikel dalam kurun waktu 6 bulan. Dan akun ini hanya bisa digunakan untuk Blogspot saja.

Syarat Yang Harus Dipenuhi Sebelum Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted
Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum kalian bisa mengajukan upgrade ke pihak Google. Antara lain :

  • Telah Verifikasi PIN
  • Situs Berdomain TLD
  • Tidak Melanggar Peraturan

Untuk lengkapnya silahkan baca artikel dibawah ini :

Cara Upgrade AdSense Hosted ke Non Hosted

  1. Pertama login terlebih dahulu ke akun Adsense kalian. Lalu pilih tab Iklan atau Ads, geser ke bawah kamu akan melihat Other Products.
  2. Setelah kamu masuk Other Products, kamu akan di suguhkan kolom kosong, masukan alamat blog atau situs kamu, klik submit.
Upgrade-Adsense-Hosted
  1. Kemudian kalian akan mendapatkan kode iklan, letakan kode tersebut di HTML/CSS blog atau website kalian di antara kode <head> dan </head>, lalu klik simpan.
  2. Klik tombol done, tunggu kurang lebih tiga hari, nanti akan ada jawaban dari AdSense yang dikirim via Email yang anda gunakan untuk Akun AdSense.

Upgrade-Adsense-Hosted-ke-Non-Hosted

Mungkin itu saja untuk Cara Upgrade Akun AdSense Hosted ke Non Hosted Terbaru 2019. Jika ada pertanyaan silahkan corat-coret dikomen bawah. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Cara Upgrade Akun AdSense Hosted ke Non Hosted Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel